Jadi Pengusaha Untuk Tebar Manfaat

Assalammualaikum,

Sahabat JPA ( Jadi Pengusahaa Aja ) Salam kenal, saya Anggoro Andi Prasetiyo.

Saya membuat blog ini untuk bisa berbagi inspirasi usaha yang saya temukan. Saya senang sekali melakukan perjalanan untuk menemukan inspirasi usaha.

Karena kadang inspirasi yang saya temukan tidak bisa atau tidak sesuai untuk bisa saya terapkan, karena nya saya ingin inspirasi usaha yang saya temukan dapat bermanfaat untuk sahabat JPA. Saya sangat senang bila apa yang saya tulis bisa dijadikan referensi untuk sahabat JPA untuk memulai menjadi PENGUSAHA.

Saya juga berharap sahabat JPA bisa berbagi tulisan atau pengalamannya dalam menemukan inspirasi usaha. Dapat juga berbagi pengalaman dalam memulai dan merintis usaha yang sahabat jalani, sehingga dapat menjadi pelajaran yang bermanfaat bagi sahabat JPA. Tulisan sahabat dapat dikirimkan ke email anggoroandi.jkt@gmail.com. 

Saya juga bersedia diundang untuk meliput usaha yang sahabat miliki, sehingga bisa saya buat menjadi tulisan yang bisa bermanfaat bagi sahabat JPA yang lain. Saya berharap agar blog ini bisa bermanfaat. Dan berharap dengan adanya blog ini kita bisa menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam membangun usaha sehingga dapat melahirkan pengusaha Indonesia yang kuat.

Walaikumsalam

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Cara launching produk baru bisa di datangi potensial traffic

Cara launching produk baru bisa di datangi potensial traffic Launching produk baru merupakan awal dari pengenalan produk kita ke public...